Surat Lamaran Pekerjaan di PT / Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2020

Saat ini, sangat banyak alumni perguruan tinggi atau alumni SMA/SMK sebagai fresh graduate. Yakni mereka yang baru saja menamatkan kuliah/sekolahnya, dan langsung ingin mencari pekerjaan. Namun, ada beberapa syarat administrasi yang tak boleh dilewatkan oleh calon pekerja. Apalagi jika Anda ingin melamar di sebuah Perusahaan, seperti Perseroan Tebatas (PT) atau pun jenis perusahaan lainnya.

Berikut saya lampirkan contoh Surat Lamaran Kerja di sebuah PT yang bergerak di bidang otomotif atau lebih tepatnya Dealer Resmi Kendaraan.

Baca Juga : Contoh Surat Resign Terbaru 2019
---

Surat Lamaran Kerja Terbaru 2019
Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan | Elexix Blog



Kepada Yth,
Pimpinan
PT Bosowa Berlian Motor (BBM)
Jl. Urip Sumoharjo, Makassar


Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama : Muh. Galang Pratama
Tempat, Tanggal Lahir : Palu, 28 November 1995
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pendidikan Terakhir : S1 (Strata Satu)
Alamat : Jl. Dahlia No. 17, Batangkaluku, Gowa.
Agama : Islam
Status : Menikah
No. Hp : 0811 444 0319
E-mail : mgalangpratama95@gmail.com

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan sebagai Marketing Communication, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan beberapa dokumen administratif:
  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Foto Kopi Ijazah Terakhir 
  3. Foto Kopi Kartu Tanda Penduduk 
  4. Pas Foto 3x4 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila di kemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.



Gowa, 11 Januari 2020 


Hormat saya,


Muh. Galang Pratama


---

Nah itu saja contoh surat lamaran kerja di PT. Silakan salin-tempel contoh surat lamaran ini, dan disesuaikan dengan jenis formasi yang Anda daftar. Semoga bermanfaat. Salam.





Tag,
Surat Lamaran Kerja yang Baik, Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru, Surat Lamaran Kerja di PT, CV. Surat, Administrasi, Contoh Surat lamaran kerja Sopan, Surat Lamaran Marketing Communication, Lowongan Kerja, Loker Makassar, Surat Lamaran Kerja Perusahaan

1 Response to "Surat Lamaran Pekerjaan di PT / Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2020"

© MgP. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel