Penerbit di Makassar

Halo, Para Penulis..

Apakah kalian sedang mencari penerbit di Kota Makassar? Tenang, di Makassar, ada beberapa penerbit buku yang menjamin buku Anda terbit dan memiliki nomor ISBN.

Apa itu ISBN

ISBN atau International Standard Book Number adalah nomor seri atau barcode yang dikeluarkan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepada Penerbit yang telah resmi dan memiliki akun di isbn.perpusnas.go.id.

Untuk melihat bahwa Penerbit resmi mengeluarkan ISBN untuk buku-buku terbitannya, Anda bisa mengeceknya di tautan ini. Atau cek gambar di bawah ini.

Apa itu ISBN
Halaman Web ISBN Perpusnas RI
Kalau Anda ingin mengecek nomor ISBN, nama Penulis, Penerbit atau Judul buku yang telah terbit, silakan klik bagian kanan atas. Pilih kolom yang diinginkan lalu isi kolom bagian kanan yang disediakan. Sesuaikan dengan isi pencarian Anda.


ISBN Buku


Nah, silakan cari informasi yang Anda butuhkan. Web ini juga menjadi tempat para Penerbit untuk mendaftarkan nomor ISBN bukumu.

Penerbit Buku di Makassar

Penerbit Buku
Ilustrasi Buku | Pixabay

Jika Anda sudah memiliki naskah dan siap diterbitkan, itu akan memudahkan jalan untuk segera memiliki buku karya Anda sendiri. Zaman sekarang ini, Anda lebih dimudahkan dengan hadirnya Penerbit buku yang menggunakan sistem Self Publishing. 

Penerbit Buku yang menggunakan sistem ini, hanya akan meminta Anda mengirimkan naskah plus desain sampul yang Anda inginkan untuk calon buku Anda. Selanjutnya, Penerbit akan mengomunikasikan lebih lanjut terkait spesifikasi hasil cetakan buku Anda. Seperti jumlah eksemplar (jumlah cetakan buku), jenis kertas, jenis laminasi sampul dan lain sebagainya. Anda tinggal mengirimkan naskah Anda dalam bentuk doc. word atau pdf, melalui email Penerbit.

Silakan memilih Penerbit buku di Makassar, lalu hubungi jika Anda telah mengirimkan naskah Anda. Penerbit ini biasanya sangat mudah dihubungi baik melalui telepon atau lewat WhatsApp.

Harga Cetak Buku di Makassar

Cetak buku murah di Makassar

Jika Anda telah menghubungi penerbit buku, maka Anda akan diberikan harga untuk mencetak buku Anda. Biasanya seperti yang dilakukan oleh Penerbit Jariah Publishing Intermedia, harga cetak buku sudah termasuk juga ISBN. Selain itu, harga cetaknya yang terjangkau bagi Anda yang sedang mencari penerbit buku murah.

Oke, sudah tahu kan jika Anda sudah punya naskah dan sudah memiliki modal penerbitan buku, silakan hubungi penerbitmu ya. Jangan lupa konsultasikan juga masalah editing bukumu yang bagus, baik naskah maupun sampul supaya buku Anda bisa diterima semua kalangan alias bisa laku. Hehehe.

Namun, jika niat Anda menulis buku adalah untuk menunjukkan karya Anda yang pertama, maka itu tidak salah. Anda bisa menerbitkan buku pertama Anda dengan baik melalui Penerbit.

Cetak buku murah di Makassar


Jadi, jika ingin mendapatkan layanan baik dan harga cetak buku termurah di Makassar, jangan salah pilih yuk segera kirim naskahmu di Penerbit Jariah Publishing.

Apa Kelebihan Penerbit Jariah Publishing

Jariah Publishing merupakan penerbit dan percetakan buku murah dengan hasil kualitas yang boleh Anda coba. Dengan pengalamannya menerbitkan buku, Jariah Publishing menerbitkan semua jenis buku baik fiksi maupun non fiksi. 

Jika kamu punya naskah buku Novel, Cerpen, atau Puisi, jangan sungkan untuk mengirimkan naskah Anda. Sebab Jariah Publishing akan mengutamakan Penerbitan buku Anda.

Kelebihan di Jariah Publishing yaitu, Anda bisa mencetak buku Anda hanya 32 eksemplar. Nah ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari Penerbit dengan biaya murah.

Tidak perlu lagi susah susah googling, Bagimana Cara Mengirimkan Novel ke Penerbit atau Cara Menerbitkan Buku, sungguh tidak perlu. Cukup siapkan naskah Anda secara lengkap, lalu kirim melalui email Penerbit.

Jariah Publishing Intermedia
Silakan cek web Jariah Publishing di https://jariahpublishing.co.id

Apa yang sering Anda tanyakan tentang Penerbitan Buku?

Apa yang sering Anda tanyakan tentang Penerbitan Buku, bisa Anda temukan di FAQs milik Jariah Publishing.


Jadi, segala kemudahan yang diberikan oleh Penerbit boleh Anda manfaatkan semua. Sehingga Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk menerbitkan buku. Karena menerbitkan buku itu ternyata tidaklah susah susah amat, yang jelas, Anda sudah menulis naskah buku dan siap mempercayakan naskah tersebut ke Penerbit.


Salam.

Ingin konsultasi masalah penerbitan buku, GRATIS di sini (klik).





Tag,
penerbit buku di makassar, percetakan buku murah di makassar, cetak buku murah, penerbit buku, percetakan buku, self publishing, penerbit buku murah, penerbit indie, penerbit di makassar, penerbit indie berkualitas, penulis di makassar, percetakan di kota makassar, penerbit buku Jariah Publishing, Penerbit dan Percetakan buku Murah di Makassar, cetak buku pilihan, penerbit buku bermutu.






0 Response to "Penerbit di Makassar"

Post a Comment

© MgP. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel