Jual Buku Anak Iqra dan Tanda Tanya karya Ainun Jariah

Buku Anak berjudul Iqra dan Tanda Tanya adalah buku yang bercerita tentang keseharian seorang anak. Untuk seri pertamanya buku ini bertema ibadah.

Iqra, tokoh utama dalam buku cerita ini, begitu penasaran dengan ibadah yang dilakukan orang orang. Terutama, orang tua Iqra. Karena lingkungan terdekat bagi seorang anak adalah dalam keluarga, maka Iqra mendapatkan banyak pembelajaran dari orang tuanya.

Ibadah seperti salat, sedekah, mengaji menghiasi isi cerita dalam buku ini.

Penulisnya, Ainun Jariah, sengaja menulis buku ini. Kata Ainun melalui kata pengantar bukunya, ia menulis:

"Kenapa buku ini hadir, saya terinspirasi dari keinginan membacakan cerita buat Iqra, anak saya. Saya ingin buku ini menjadi salah satu buku pengingatnya kelak juga menjadi pengingat buat orang tuanya. Buku ini cocok dibaca oleh siapa saja. Dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Semoga pembaca mendapat manfaat setelah membaca buku ini. Salam, Ainun Jariah."

Ditulis Saat Mengandung

Ainun menuliskan cerita ini ketika Iqra masih berada dalam kandungan. Usia kehamilan 36 minggu merupakan usia emas mempersiapkan lahirnya bayi.

Bahkan, Ainun, ketika menulis buku ini merasakan kecemasan berlebih. Wajar saja, sebab Iqra merupakan anak pertama.

Para ibu dan calon ibu di seluruh dunia, tentu punya pengalaman sendiri saat akan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Foto Ainun

Ainun menuliskan buku ini buat seluruh orang tua untuk meninggalkan pesan kebaikan kepada generasi pelanjut.

Ainun, seperti yang ditulis di laman Facebooknya mengatakan, "Bukankah cara terbaik untuk mendidik anak adalah dengan memperkenalkannya pertama kali dengan dasar dan tiang agama?"

Oleh karena itulah, Ainun menghadirkan buku ini buat pembaca.

Spesifikasi 

  • Ukuran A5
  • Kertas Art Paper Full Colour
  • Disertai ilustrasi
  • Tebal 40 Halaman
  • ISBN 978-623-7940-01-2
Buku ini bagus dihadiahkan kepada anak-anak Anda atau keponakan, cucu dan teman. Cocok untuk menemani Anak selama masa sekolah di rumah. 

Untuk memiliki buku Iqra dan Tanda Tanya ini, Anda boleh langsung memesannya melalui laman web Jariah Publishing di tautan ini. Atau langsung mengklik gambar di bawah ini. Terima kasih.

Iqra dan Tanda Tanya
Klik Gambar Ini

0 Response to "Jual Buku Anak Iqra dan Tanda Tanya karya Ainun Jariah"

Post a Comment

© MgP. Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel